.

Breaking News

Sabtu, 10 Desember 2016

Pemerintah Abdya Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa di Pidie Jaya

ACEH BARAT DAYA - Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya memberikan bantuan berupa sembako untuk korban gempa bumi di Pidie Jaya.
"Alhamdulillah kita telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada saudara kita yang saat ini ditimpa musibah gempa bumi di Pijay," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Abdya, Amiruddin, Kamis (8/12).

Bantuan ini diberangkatkan melalui jalur darat langsung ke lokasi bencana. Empat unit truk berisi sembako tersebut berangkat Rabu.
Menurut Amiruddin, bantuan ini segera disalurkan setelah Bupati Abdya Jufri Hasanuddin mendapat kabar tentang gempa tersebut. “Beliau langsung perintahkan kami untuk segera mengantarkan bantuan berbentuk sembako kepada korban,” kata Amiruddin
Ia mengatakan empat truk berisi sembako tersebut saat ini sudah tiba di kawasan Gunung Seulawah dan diprediksi tiba di Meureudu sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.
Bantuan ini akan diserahkan langsung oleh Jufri di lokasi kejadian. Bantuan dari pemerintah kabupaten itu berbentuk beras, mie instan, gula pasir, minyak goreng , ikan sarden kaleng, air mineral dan kopi sachet.(Jul)

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design