.

Breaking News

Kamis, 02 Oktober 2014

Personil Kodim Aceh Barat Daya (Abdya) Naik Pangkat

Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Suhartono melakukan
 penyiraman air bunga kepada 38 personil TNI yang naik
pangkat di Halaman Makodim setempat, Kamis (2/10)
.
 Foto:Juliyus
Blangpidie, ACEH BARAT DAYA (ABDYA) NEWS - Sebanyak 38 Personil TNI di bawah jajaran Komado Distrik Militer(Kodim) 0110/Aceh Barat Daya (Abdya), Kamis (2/10), naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Laporan Juliyus
Keseluruhan personil TNI yang naik pangkat itu dilakukan prosesi penyiraman bunga yang sematkan Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Suhartono di halaman Makodim setempat
"Jumlah TNI yang naik pangkat untuk periode 1 Januari 2014 sebanyak 38 orang," kata Dandim.

Dandim Suhartono merincikan, 38 personil TNI dijajarannya tersebut naik pangkat setingkat lebih tinggi dari Pratu ke Praka dua orang, Praka ke Kopda tiga belas orang, Serda ke Sertu tiga orang, Sertu ke Serka dua puluh orang dan Serma ke Pelda dua orang.

Dikatakan Dandim Suhartono, dalam kenaikan pangkat ini, seluruh personil TNI di jajaran Kodim 0110/Abdya naik pangkat semua dan tidak ada personel TNI yang belum naik pangkat karena dari catatan jasmani dan faktor lainnya sudah memenuhi syarat. 

"Kenaikan pangkat sebagai wahana untuk menambah etos kerja bagi setiap prajurit TNI, kemudian memiliki dedikasi kinerja yang meningkat dari sebelumnya, sebab kenaikan pangkat ini berdasarkan penilaian dan juga kecakapan seorang prajurit," singkatnya

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design