.

Breaking News

Selasa, 17 Desember 2013

Kapolres Abdya Kekurangan Personil

Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo Sik
Masrian Mizani AbdyaNews.
Kapolres Abdya, AKBP Eko
Budi Susilo Sik
BLANGPIDIE | Abdya News. | Laporan Masrian Mizani –  Jajaran Kepolisian Resort Aceh Barat Daya (Abdya) dalam menghadapi tahun baru serta pemiliham Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014 sudah siap mengsukseskan dan mengamankan keberlangsungan pelaksanan pemilu sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) aparat keamanan walaupun kekurangan personil.



“Dalam Menyambut Tahun Baru dan untuk menyukseskan Pemilu 2014  Polres Abdya siap untuk menyukseskan program nasional yang dilaksanakan disetiap Lima tahunan tersebut,” ujar Kapolres Abdya AKBP Eko Budi Susilo Sik di ruang kerjanya, Kamis (12/12/13).
Eko juga menyebutkan, saat ini jumlah personil di Polres Abdya masih kurang, malah lebih banyak TPS dari pada personil polisi.
“Pemilukada 2012 yang lalu, di Kabupaten Abdya terdapat 250 TPS tersebar diberbagai Gampong. Sedangkan pemilu 2014, informasi dari KIP Abdya bertambah menjadi 344 TPS, sehingga kita kekurangan personil,” Jelas Kapolres.
Kendatipun demikian, Polres Abdya mengaku siap mengamankan pesta rakyat Pemilu 2014 yang akan datang. ”Untuk mengantisipasi segala ancaman dan gangguan, Kamtibmas diupayakan digabung, hal ini akan dibicarakan dengan para Polsek bersama dengan pihak Kecamatan. Nantinya setelah ada hasil baru kita sarankan ke KIP Abdya,” jelasnya. ***

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design