.

Breaking News

Minggu, 22 Desember 2013

Jalan Akses Kantor Kemenag Abdya Rusak Parah

Ilustrasi
Dok. Google I Ilustrasi
BlangpidieI AbdyaNewsI Laporan Masrian Mizani - Baru dibangun dua bulan, jalan menuju kantor Mahkamah Syar'iyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dan Kantor Kementrian Agama kembali rusak parah.
Pantauan AbdyaNews di lapangan, ruas jalan itu rusak parah dan berlubang. Sulit untuk dilalui. Saat ditemui sejumlah wartawan diruang kerjanya, Kepala Kantor Kemenag Abdya Drs H Arijal mengatakan, jalan yang menghubungkan kantor Mahkamah Syari’ah itu dibangun pada tahun 2012. Namun berjalan sekitar dua bulan, jalan tersebut tidak bisa dilalui lagi.

“Jalan ini dibangun pada tahun 2012, namun saat ini jalan yang menghubungkan kantor Mahkamah Syar’iyah dan Kemenag Abdya ini sudah tidak berfungsi lagi dikarenakan hujan lebat mengakibatkan tanah longsor ke badan jalan ikut longsor, padahal jalan itu baru saja dipakai dua bulan,” jelas Arijal, Kamis (16/12/2013).

Akibat rusaknya jalan tersebut, seluruh karyawan setempat harus melewati gang sempit. “Dan lebih memprihatinkan lagi, ada tamu baik itu dari masyarakat dan tamu dari provinsi dan pusat ke kantor tidak tau dimana jalan untuk menuju ke Kantor Kemenag ini," ungkapnya.
Arijal berharap, jalan tersebut dapat diperbaiki kembali sehingga mendukung optimalisasi aktifitas perkantoran.***



Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design