.

Breaking News

Jumat, 01 Maret 2013

PLN Cabang Blangpidie dinilai Rugikan Konsumen

Direktur Radio Fatali Helmi Sastra



Blangpidie. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Blangpidie Aceh Barat Daya di nilai merugikan sejumlah konsument wilayah setempat, Hal itu disampaikan oleh dian setiawan salah seorang warga Desa Rumah Dualapis kecamatan Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya.


Dian setiaawan yang sehari – hari berpropesi sebagai Wiraswata bergerak dibidang elektronik merasa cukup kecewa dan merasa dirugikan oleh pihak PLN Cabang Blangpidie, hal itu disampaikannya kepada AbdyaNews Jum’at sore (01/03) di tempat dirinya bekerja.

Dirinya merasa dirugikan oleh PLN Cabang Blangpidie, lantaran seringnya adanyan pemadaman lampu secara tiba-tiab, akibatnya sejumlah barang elektronik juga rusak, bahkan ada yang tidak bisa digunakan lagi, tak hanya itu akibat dari seringnya pemadaman lampu, pendapatannya pun semakin berkurang “ kita selaku orang pengusaha kecil ini merasa dizalimi dan dirugikan oleh pihak PLN blangpidie, karena sering sekali adanyan pemadaman lampu, sejumlah barang saya ada yang tidak bisa dipakai lagi, coba lihat mesin photo ini sudah hangus, mereka mana tau” Sebutnya sambil menunjukan salah satu alat elektroniknya yang rusak.

Dirinya menambahkan selain adanya barangnya yang rusak, pendapatannyapu berkurang, “ hari ini saja mati lampu kurang lebih sudah 5 Kali, Pagi Dua Kali sore 2 Kali, mungkin nanti malam juga mati lampu, jadi bagaimana kita bekerja, kalau ada orang yang perlu kan terpaksa menunggu lama”.

terakhir lanjut dirinya menyampaikan kalau misalnya adanya pemadaman, karena ada musibah, angin kencang dan hujan lebat, itu bisa kita maklumi, akan tetapi hari ini cuaca bagus tidak hujan kok tiba-tiba 4 kali adanya pemadaman lampu. “ Kita bisa paham kalau adanya musibah,angin kencang dan hujan lebat jika adanya pemadaman, tetapi hari ini kondisi cukup cerah, ab bisa buktikan hari ini cukup cerah” Tanya.

Ditempat terpisah Direktur Radio Fatali Helmi Sastra juga menyampaikan hal yang sama, dirinya juga merasa kecewa dan merasa dirugikan oleh pihak PLN Cabang Blangpidie karena seringnya dilakukan pemadaman lampu yang tanpa ada pemberitauan, “ saya merasa kecewa dan merasa dirugikan oleh Pihak PLN Cabang Blangpidie, karena sudah terlalu kelewatan dalam memadamkan lampu, hari ini saja sudah 4 kali dilakukan pemadaman tanpa ada alasan”. Lebihlanjut dirinya menjelaskan akibat dari seringnya pemadaman ada beberapa alat radio yang rusak, dan hal ini jelas – jelas merugikan pihak kami dari perusahaan swasta.
Hingga berita ini diturunkan pihak PLN cabang Blangpidie, belum bisa dihubbungi bahkan sms yang dikirm wartawanpun tidak ada balasan.MIZAN (AbdyaNews)

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design