.

Breaking News

Rabu, 13 Maret 2013

Komite Etik segera periksa Abraham Samat

Komite Etik segera periksa Abraham & Bambang soal sprindik Anas
Komite Etik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap pimpinan KPK, Abraham Samad dan Bambang Widjojanto terkait bocornya sprindik Anas Urbaningrum. Pemeriksaan dilakukan setelah seluruh kegiatan Abraham dan Bambang selesai.
"Nanti kalau kegiatannya sudah kurang kegiatan dua pimpinan itu baru kita jadwalkan," ujar anggota Komite Etik, Abdullah Hehamahua, di Gedung KPK, Jakarta, Senin (11/3).

Abdullah mengatakan hingga kini Komite Etik telah memeriksa tiga pimpinan KPK, yakni Adnan Pandu Praja, Zulkarnain dan Busyro Muqoddas. Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan pada Rabu besok dimulai dari kalangan internal KPK.

"Pemeriksaan masih tunggu lagi. Hari ini nggak ada, besok libur, Rabu akan mulai lagi dari kalangan internal (pegawai)," ujar Abdullah.

Dalam mengusut kasus bocornya sprindik mantan ketua umum Partai Demokrat itu, KPK telah memeriksa sejumlah pihak baik dari kalangan internal maupun eksternal. KPK juga telah memeriksa Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Syarief Hasan.
[dan]
Sumber : http://www.merdeka.com/peristiwa/komite-etik-segera-periksa-abraham-bambang-soal-sprindik-anas.html
Posting : Mizan
Edir : Julida Fisma

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design