.

Breaking News

Rabu, 13 Maret 2013

KETUA KIP ABDYA TAK JELAS


BLANGPIDIE, Setelah mengikuti beberapa Status dijejaringan sosial milik Nazli Hasan, ternyata memuat sejumlah kontroversi, Nasli Hasan saat ini masih menjabat Sebagai Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Kontoversi tersebut terbaca dalam salah satu Status FBnya yang diabdate Rabu Siang (14/3) sekira kiraJam 11.30 WIB, yang mengundang segudang tandatanya.
Nazli Hasan tidak mau gagap dan ketingglan Tehlologi, dirinya sudah memilik Akun Facebook layaknya semua orang, tentu tidak menjadi masalah, dengan adanya Akun FB Nazli Hasan, Tentu Memudahkan Masyarakat dalam Memberikan dan mendapatkan informasi dari Lembaga pemerintah.

Ketidak Jelasan Nasli dalam Mengabdet Statusnya bisa dibuktikan seperti “Mendiskusikan info terbaru yg didptkan dari teman sewaktu ngopi sore hari sehabis plng kantor, jd ingat dgn penelitian pasca tsunami spt info yg disampaikan oleh pak ides,mokhtar maulana totok widayanto, dewinta Fertila serta maryam siregar..., ternyata mimpi buruk itu sdh terjd..., ya Allah aku berlindung kpdMu smg keluargaku terhindar dijauhkan dari murkaMu, amin (Suka 5 jam yang lalu),” bagitu tulis Nasli.
 Dalam status tersebut, Nasli sama sekali tidak menjelaskan tentang informasi yang disampaikan dari teman – teman diskusi dan tiba-tiba terakir dirinya langsung menutup kata-kata dengan Amin. Membuktikan bahwa Nasli Hasan tidak jelas dalam memberikan Informasi tentang diskusinya, sehingga terjadi perspektif yang berbeda dari penanggap FB. (JULIDA FISMA)   WE..WEK..WEK..

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design