.

Breaking News

Sabtu, 16 Februari 2013

Seruduk Truk Pengantin Baru Tewas

SLEMAN - Nahas menimpa Feri, warga Salakmadu, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, DIY. Dia tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor jenis Honda Supra miliknya menabrak bak bagian belakang truk bermuatan pasir, di pingir jalan alternatif ke arah Cangkringan, tak jauh dari perkampungannya, Jumat, 15 Februari 2013 malam.


Padahal, truk tersebut dalam posisi terparkir di pinggir jalan karena salah satu ban belakangnya pecah. Korban yang mengendarai motor seorang diri dengan kecepatan tinggi tidak melihat dengan jelas truk tersebut, karena sang sopir tidak memberi tanda atau menyalakan lampu dikegelapan malam.

"Kejadiannya tadi malam, sekitar pukul 22.00 WIB. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah di bagian kepala. Korban ini belum lama melangsungkan pernikahan, kurang lebih baru satu bulan terakhir ini," kata Sigit Subroto (32) warga Tamanan, Kalasan, Sleman, DIY, Sabtu (16/2/2013).

Sigit menyampaikan, korban dari arah utara menuju selatan. Sementara Truk berada di selatan, tetapi posisinya memakan separuh badan jalan. Warga setempat yang mengetahui insiden itu kemudian mengamankan sopir truk dan diserahkan ke polisi.

"Tadi malam langsung diamankan polisi sopirnya. Truknya baru tadi pagi dibawa ke kantor polisi. Korban siang ini pukul 13.00 akan dimakamkan, saya akan melayat karena dekat dengan kampungnya," jelasnya.

Kapolsek Kalasan, Kompol Suparjo membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya sudah mengamankan sopir beserta truk yang dikemudikannya.

"Sementara kita amankan dulu, selanjutnya nanti akan diproses lebih lanjut, apakah akan diteruskan atau proses kekeluargaan, masih menunggu tindak lanjut dari pihak keluarga korban," katanya.

(sus)
sumber : .okezone.com

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design