.

Breaking News

Senin, 20 Februari 2012

Polisi Didesak Segera Tuntaskan Penyimpangan Proyek

Polisi Didesak Segera Tuntaskan Penyimpangan ProyekTRIBUNNEWS.COM, BLANGPIDIE – Kalangan aktivis dan mahasiswa di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mendesak pihak kepolisian setempat untuk segera menuntaskan proses hukum kasus dugaan penyimpangan pada proyek pembangunan Gedung Dinas Sosial dan Tenaga Kerja setempat. 
Pasalnya, kasus yang sebelumnya pernah diberitakan sudah sampai pada tahap penyelidikan dan memintai keterangan dari dua pejabat terkait dan pelaksana proyek tersebut, namun hingga kini belum jelas keberlanjutan proses hukumnya dan terkesan “mengambang”.

“Kami meminta pihak kepolisian serius dalam menangani dan mengusut tuntas kasus dugaan penyimpangan pada proyek pembangunan gudang Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Abdya tersebut. Sebab, kasus yang semetinya sudah ada peningkatan status itu hingga kini belum ada kejelasan tentang keberlanjutan proses hukumnya, sehingga terkesan mengambang dan menggantung,” kata Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhamaddiyah (PC-IMM) Abdya, Julida Fisma, kepada Serambi, Senin (11/4/2011).

Oleh karena itu, PC-IMM Abdya mendesak Kapolres setempat untuk lebih serius lagi menangani dan menuntaskan kasus yang sudah diketahui publik tersebut. 

Sebab, jika persoalan itu tidak segera dituntaskan, akan memunculkan persespsi negatif dari masyarakat Abdya terhadap kinerja pihak kepolisian setempat. “Jika proses hukum terhadap kasus dugaan penyimpangan seperti itu mengambang, otomatis masyarakat akan berasumsi bahwa aparat penegak hukum di Abdya terapkan sistem tebang pilih,” paparnya.


Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design