.

Breaking News

Minggu, 17 Maret 2013

Coba perkosa anak kecil, pemuda India dipenjara lima tahun


Coba perkosa anak kecil, pemuda India dipenjara lima tahun
Pengadilan di Negara Bagian Chandigarh, India, menjatuhi hukuman lima tahun penjara terhadap pemuda 20 tahun bernama Gurwinder Singh karena mencoba memperkosa seorang gadis kecil di Desa KhudaAlisher pada September tahun lalu.
Korban merupakan warga Desa KhudaAlisher di wilayah koloni Madhav. Tak ada saksi dalam kejadian itu. Korban juga tak bisa melihat wajah pelaku namun untungnya masih ada kamera CCTV yang menjadi bukti di pengadilan, seperti dilansir surat kabar the Times of India, Sabtu (9/3).
Peristiwa itu terekam kamera CCTV yang terpasang di halaman rumah korban.
Polisi mengatakan terdakwa termasuk keluarga kaya di desa itu. Ayah pelaku adalah pegawai pemerintah.
Peristiwa pemerkosaan seolah tak ada habisnya di India. Dalam sepekan ini telah terjadi empat kasus pemerkosaan di Ibu Kota New Delhi. Kasus pertama terjadi di timur laut New Delhi pada Senin malam. Perempuan 25 tahun diperkosa empat laki-laki dalam sebuah mobil yang sedang berjalan.
Dalam kasus lain, seorang bocah delapan tahun diperkosa pelaku tak dikenal di daerah Anand Vihar. Korban ditemukan terapung di kolam penuh darah. Kini dia sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.
Kasus ketiga menimpa remaja 14 tahun yang diduga diperkosa temannya berusia 16 tahun di daerah Gokulpuri Selasa lalu. Kasus keempat, seorang remaja 12 tahun diperkosa saudaranya.
Sepanjang tahun lalu telah terjadi 700 kasus pemerkosaan di New Delhi.
[fas]
Sumber : http://www.merdeka.com/dunia/coba-perkosa-anak-kecil-pemuda-india-dipenjara-lima-tahun.html
posting : MIZAN 

Editor : JULIDA FISMA



Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design