.

Breaking News

Senin, 04 Maret 2013

Aceh Barat Daya : Berpakaian seksi, demonstran cantik kepung KPK


http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/03/04/159097/540x270/berpakaian-seksi-demonstran-cantik-kepung-kpk.jpgSiang ini, Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi didatangi sekelompok demonstran cantik. Mereka menamakan diri Jaringan Aktivis Anti Korupsi menuntut lembaga anti rasuah itu mengusut dugaan korupsi dalam penjualan PT Jakarta International Container Terminal di Tanjung Priok, Jakarta Utara, dan PT Pelabuhan Indonesia II.
Para perempuan cantik itu mulai berunjuk rasa di Gedung KPK mulai pukul 13.45 WIB. Mereka rata-rata berpakaian seksi, yakni mengenakan kaus kuning dan rok pendek ketat.

Salah satu perempuan peserta demo, Puput (21 tahun), mengatakan hanya tahu garis besar kasus itu. Saat ditanya soal perkara lebih rinci, dia mengaku tidak tahu banyak.

"Saya sih cuma tahunya soal korupsi di JICT yang dilakukan Pak Tanri Abeng Cuma saya enggak tahu posisi kasusnya sampai saat ini seperti apa," kata Puput kepada wartawan di Gedung KPK, Jakarta, Senin (4/3).

Mereka pun membawa berbagai spanduk dan poster guna mendukung aksinya. Sampai berita ini diturunkan, aksi mereka masih berlangsung.[has]



Sumber            : http://www.merdeka.com/peristiwa/berpakaian-seksi-demonstran-cantik-kepung-kpk.html
Posting            : Mizan
Editor             : Julida Fisma



Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design