.

Breaking News

Senin, 04 Februari 2013

PNS ABDYA KURANG DISIPLIN

Blangpidie, (Analisa). Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Barat Daya (Abdya) masih terlihat kurang disiplin.
Rendahnya disiplin PNS ini dapat dibuktikan dari hasil pantauan di sejumlah lokasi dan hasil gelar operasi mendadak Satpol PP yang membuat sejumlah oknum PNS kalang kabut.

Berdasarkan pengamatan Analisa di lapangan dalam beberapa pekan terakhir pasca ditetapkannya lima hari kerja dalam sepekan, sejumlah oknum PNS terlihat keluyuran pada jam dinas.


Penetapan lima hari kerja dalam sepekan dan rutinnya penegakan disiplin yang dilakukan Satpol PP ternyata tidak dijadikan sebagai pelajaran dan peningkatan kinerja.

Padahal, sosialisasi terkait disiplin PNS sudah sering dilaksanakan, namun PNS yang nakal tetap saja melanggar ketentuan yang tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) No 53/2010 tentang Disiplin PNS.

Kasat Pol PP dan WH Abdya, Muddasir SPd, Minggu (3/2) mengatakan, PNS tidak dengan sungguh-sungguh mengamalkan PP No 53/2010.

Di sisi lain, pihaknya akan terus berupaya melakukan penertiban bagi oknum PNS yang keluyuran hingga terlambat datang ke kantor.

"Kita akan tetap melakukan kegiatan penertiban oknum PNS nakal sehingga mereka dapat mentati peraturan," tegasnya.
sumber : Harian Analisa dan google

(ags)

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design