.

Breaking News

Senin, 18 Februari 2013

Indonesia, Negeri Haram Jadah

»

Indonesia, Negeri Haram Jadah

Minggu, 22 Januari 2012

Share berita ini :


Bandung | acehtraffic.com - Saya WNI tulen. Terlahir hidup, tumbuh dewasa seraya menunggu hari tua, dan berharap kelak mati tetap di pangkuan bumi pertiwi.

Lebih dari 30 tahun sudah saya menghirup udara Indonesia, yang konon katanya dikenal sebagai Zamrud Khatulistiwa, memiliki ragam budaya, aneka flora fauna, serta dihuni ratusan juta penduduk yang santun, ramah tamah, dan beragama.

Namun nyatanya, Indonesia seakan ditakdirkan sebagai bangsa yang selalu dirundung musibah. Masalah demi masalah terus datang dari berbagai arah. Dulu terkekang berabad lamanya oleh penjajah, sehingga untuk merdeka pun harus dibayar dengan pertumpahan darah.

Kini, kemerdekaan tersebut bagaikan tinggal retorika dan ilusi belaka. Tanya atau saksikan saja fakta di sekitar kita. Penjajahan bukan lagi melalui perang senjata, tapi dengan mengikis budaya asli secara perlahan, menguasai perekonomian dan mengeruk sumber daya alam.

Berbagai cara terus dilakukan oleh para bajingan agar NKRI porak poranda dan terpecah belah. Mirisnya, sesama anak bangsa malah ikutan menindas, menerkam, menistakan saudaranya yang lemah tak berdaya.

Lihat atau buktikan sendiri, berapa persen pejabat serta aparat yang masih amanat dan melindungi rakyat? Berapa banyak rakyat yang tulus ikhlas menghormati mereka? Dan berapa banyak pula masyarakat yang masih setia hidup dalam keadaan melarat?

Hampir semua lapisan terjebak untuk saling sikat demi kepuasan sesaat. Lupa bahwa hidup pasti mati dan bakal masuk ke liang lahat. Ah, sebenarnya ada apa dengan negeriku?

Tingkah buruk manusia yang mendominasi negeri saat ini membuat Tanah Air tampak seperti Negeri Haram Jadah… Sungguh kasihan generasi kita nanti.

“Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum tanpa ada usaha dari kaum itu sendiri….” | AT | ZQ |
sumber : http://www.acehtraffic.com/2012/01/indonesia-negeri-haram-jadah.html

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design