.

Breaking News

Rabu, 13 Februari 2013

IMM Abdya Gelar Musyab Ke V

PIMPINAN Daerah Muhammadiyah (PDM) Aceh Barat Daya Ramli Bahar melarang Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) digiring ke partai politik.
Hal ini disampaikannya saat membuka acara Musyawarah Cabang (Muscab) ke V  Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Abdya (PC IMM Abdya). Senin 11 Februari 2013.
"Kalau mau berpolitik itu secara pribadi jangan bawa IMM ataupun organisasi Muhammadiyah. Saya katakan sekali lagi, IMM tidak boleh berpolitik,” ujar dia di lantai II Aula Guest House Khana Pakat, Blangpidie.

Selain itu, dia menyambut baik Muscab ini karena melalui kegiatan tersebut mampu melahirkan pemimpin yang baik dan tidak keluar dari aturan organisasi.
“Sehingga mampu mengembangkan Muhammadiyah secara organisasi hingga ke pelosok,” kata Ramli Bahar yang juga sebagai Sekda Aceh Barat Daya tersebut.
Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat Daya Yuslizar Razali, Wakil Ketua DPRK Abdya Elizar Lizam, anggota DPRK Abdya Afdhal Jihad, Dandim 0110 Abdya, Ketua KIP Abdya Nazli, Inisiator Forum Pengembangan Partisipatif Masyarakat (FPPM) Abdya Fadhli Ali, DPC LOGICA 2 Harmansyah, Ketua KNPI Abdya Jufri Yusuf, Ketua DPD IMM Aceh Azhar dan 5 orang pengurus.
Sementara dari partai politik juga hadir ketua PKS Abdya, Ketua NasDem Abdya, Hanura Abdya dan mahasiswa serta pengurus kampus STKIP Muhammadiyah dan STIT Muhammadiyah Abdya.









Sementara Ketua Umum PC IMM Abdya Julida Fisma dalam sambutannya,
menyampaikan Ikatan Mahasiswa Muhammadyah (IMM) merupakan organisasi gerakan mahasiswa yang memberikan kontribusi dalam setiap dinamika perjalanan bangsa.
Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang IMM Aceh Barat Daya (Abdya), Julida Fisma dalam sambutannya di acara Musyawarah Cabang IMM Abdya, Senin 11 Februari 2013.
Acara ini digelar di lantai II Aula Guest House Khana Pakat yang berada dijalan Iskandar Muda kota Blangpidie sekira pukul 10.00 WIB.
lebih lanjut Julida Fisma mengharapkan kader-kader IMM untuk bersatu mewujudkan cita-cita demi membangkitkan Aceh Barat Daya. Hal itu, kata dia, sesuai dengan tema musyawarah tersebut yaitu Kristalisasi Gerakan Intelektual Menuju Aceh Barat Daya Bangkit.
Hal senada disampaikan Ketua DPD IMM Aceh, Azhar. Dia mengatakan berorganisasi memerlukan landasan perjuangan.
“Berorganisasi tidak semata-mata menurut kita, tetapi hal tersebut memiliki landasan. Jangankan kita, Rasulullah juga memakai landasan apalagi kita manusia biasa,” ujar dia.
DPD IMM Aceh mengakui selama ini IMM Abdya sangat eksis.
“Kita akui bahwa IMM Abdya sangat eksis selama ini. Apakah sebatas ekpos media atau membangun gerakan,” ujar Azhar.
DPD IMM Aceh, kata dia, akan terus melakukan konsilidasi dan penguatan organisasi. Selain itu, dia meminta Pemerintah Daerah Aceh Barat Daya agar membina secara fungsional kepada organisasi kepemudaan tersebut.
"Kalau tidak, hal ini juga bisa membuat daerah kita sama dengan daerah-daerah lain," kata dia.

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design