.

Breaking News

Kamis, 07 Februari 2013

DPD KNPI Aceh Barat Daya Terancam di Bubarkan



Menanggapi pemberitaan, kurang perhatian Pemkab Abdya pemuda mamfaatkan kantor berjalan yang dilansir media Abdya NEWS, Ketua Umum DPD KNPI Abdya Jufri Yusuf, S.Ag angkat bicara dengan sebuah pembenaran pernyataan Ketua Bidang Hikmah PC IMM Abdya Zulfahmizar, “ bernar apa adanya seperti pernyataan adek saya zulfahmizar”  pembenaran itu disampaikan kepada Abdya NESW pada salah satu kaffe di Abdya, dirinya juga menjelaskan kembali tentang duduk persoalan sebenarnya yang bahwasannya DPD KNPI Abdya memang tidak ada kantor permanen layaknya KNPI daerah lainnya, akan tetapi kita masih punya sekretariatan yang sifatnya tidak permanen sekalipun itu hanyan tumpangan tanpa mengeluarkan biaya sekalipun.

                Walaupun dengan kondisi serba kekurangan kita tetap semangat dan berupaya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Aceh Barat Daya sesuai dengan daya dan kemampuan yang kita miliki saat ini, sekalipun tanpa ada perhatian khusu dari pemerintah Abdya. “ walau kondisi seperti ini kita tetapsemangat untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini” pungkas jufri sambil meneguk segelas kopi pancoeng ala abdya.
                Jufri yusuf menambahkan padahal kita sudah mengusulkan masalah Kantor DPD KNPI Abdya kepada pemerintah Abdya, sayangnya pemkab tutup mata akan hal itu, penyampaian tersebut sudah disampaikan melalui jalur administrasi dan lisan secara langsung kemuspida Abdya. “ padahal kita sudah mengajukan kepada pemerintah baik secara administrasi maupun secara lisan, akantetapi belum ada tanggapan sama sekali bahkan terkesan mereka menutup mata akan hal itu, bayangkan dari dulu sampai saat belum terlihat adanya bantuan seperti dimaksut” keluh ketua umum DPD KNPI Jufri yusuf.
                Pada kesempatan yang sama jufri selaku Ketua Umum DPD KNPI Abdya menyesalkan akan hal itu dan dirinya mengancam bersikeras akan membubarkan DPD KNPI Abdya dan hal ini akan kita sampaikan kepengurus Pusat di Jakarta. “ kita sangat menyesalkan akan hal itu, jika pemkab tidak juga memperhatikan nasip okp diabdya kita akan Bubarkan KNPI, kita sampaikan bahwa di Abdya KNPI tidak ada tempat untuk berekprsi dan membangun negeri ini”
                Terakir dirinya berpesan kepada Pemkab Abdya agar punya niat baik untuk membina OKP-OKP yang ada di Aceh Barat Daya ini, karena pemuda adalah asset Negara sebagai pewaris tahta Abdya kedepan. (AbdyaNEWS)


Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design