.

Breaking News

Sabtu, 16 Februari 2013

Besok, Anas dan SBY Akan Bertemu di Rapimnas

Anas cium tangan SBY (Foto: Okezone)
Anas cium tangan SBY (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnmas) Partai Demokrat, yang rencananya digelar pada Minggu, 17 Februari 2013 besok akan dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.


Menurut Wasekjen Demokrat, Saan Mustopa, Anas dijadwalkan membuka perhelatan tingkat nasional itu di hadapan semua kader partai berlambang bintang Mercy itu.

"Hadir, Mas Anas yang akan membuka acara itu. Pak SBY besok datang berikan pengarahan," kata Saan usai menjadi pembicara dalam diskusi Polemik Sindo Radio, di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2013).

Dalam Rapimnas itu, Saan menyebutkan agenda Rapimnas terkait upaya penataan, penertiban, dan penyelamatan partai dengan menentukan langkah-langkah strategis ke depan diawali dengan penandatangan pakta integritas.

"Ya misalnya menghadapi elektabilitas parpol, itu akan diwajibkan semua kader turun ke daerah dan konstituennya langsung. Semua wajib hukumnya untuk mengurus ke daerahnya masing-masing. Itu akan jadi parameter ukuran untuk pencalegan," terangnya.

Seperti diketahui, dalam agenda penandatangan pakta integritas di kediaman Ketua Majelis Tinggi Demokrat SBY di Cikeas, Bogor , Jawa Barat, Anas tidak hadir dengan beralasan sedang sakit. Anas memilih untuk menandatangani pakta integritas itu di depan Dewan Pimpinan Daerah (DPD), tidak di depan SBY dan sejumlah Majelis Tinggi Demokrat lainnya.

(sus)
Sumber : okezone.com 

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design