.

Breaking News

Senin, 20 Februari 2012

YARA dan IMM Abdya Serukan Pilkada Damai

BLANGPIDIE – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC-IMM) Abdya menyerukan semua pihak untuk menyambut pesta demokrasi pelaksanaan Pilkada Abdya 2012 secara jujur, damai dan domokratis.

“Mari kita sambut Pilkada dengan damai, masalah siapa yang terpilih nantinya kita serahkan sepenuhnya kepada rakyat selaku pemilih. Untuk itu para kandidat juga harus siap menang dan siap kalah,” kata Ketua PC-IMM Abdya Julida Fisma kepada Serambi, Kamis (29/12).

Julida juga mengajak segenap lapisan masyarakat di Kabupaten Abdya untuk mampu menahan diri dengan tidak mudah terprovokasi serta terus menjaga kedewasaan dan etika dalam berpolitik. “Kita mesti kedepankan berfikir jernih, dewasa, dan sigap. Karena akan banyak pihak yang berkepentingan dalam pilkada ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala YARA Perwakilan Abdya, Nasruddin Muhammad Djalil menambahkan, kenyamanan di masyarakat harus diciptakan dengan terus mengedepankan rasa saling menghargai, cerdas dan dewasa dalam berpolitik. “Mari kita jaga suasana yang aman, agar pelaksanaan Pilkada di Abdya khususnya dan Aceh pada umumnya benar-benar bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ajak Nasruddin.

Nasruddin juga mengajak masyarakat Abdya untuk bersama-sama mengawasi proses pelaksanaan Pilkada di Abdya. Sebab dengan adanya peran serta bersama, maka tujuan pilkada yang jujur, adil, bersih dan damai akan terwujud. “Ini penting kita lakukan, guna pembangunan Abdya lima tahun ke depan,” pungkasnya.(tz)

Editor : hasyim

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design