.

Breaking News

Kamis, 16 Februari 2012

IMM Abdya Bantu Janda Miskin

Blangpidie | Harian Aceh – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), menyerahkan bantuan uang tunai Rp600 ribu dan sejumlah sembako kepada Suriani Binti Yusuf, janda beranak empat di Gampong Padang Panjang, Kecamatan Susoh. Total bantuan yang diserahkan Rp1,8 juta.

Perempuan berusia 45 tahun itu sejak ditinggal suaminya beberapa tahun lalu, hidup bersama empat anaknya di gubuk yang terbuat dari pelepah rumbia. Ketua Bidang Hikmah IMM Abdya, Zulfahmizar yang didampingi oleh Ketua Umum PC-IMM Abdya Julida Fisma mengatakan bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan yang dilakukan selama satu hari di jalan seputaran kota Blangpidie. Dana yang terkumpul sebesar Rp1,8 juta langsung disalurkan Suriani binti Yusuf.

Bantuan itu yang diserahkan langsung oleh Ketua Bidang Hikmah Zulfahmizar kepada Suryani disaksikan oleh Muktaruddin Sekdes dan warga setempat di depan gubuk yang didiami Suryani.
Suryani melalui sekkdes Muktaruddin berterimakasih kepada IMM Abdya dan pihaknya sangat mendukung Kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa. ”Alhamdulillah mereka masih peduli terhadap masyarakat yang miskin, kita sangat berterimakasih dan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan mahasiswa, kegiatan seperti ini sangat mulia,” kata Sekdes Muktaruddin.(fri)

Komentar Anda Disini !

Copyright © 2010 - Abdyanews
Designed By Xplory Design